Untuk meningkatkan awareness publik, kami pun melakukan kegiatan promosi kegiatan Sunda Binangkit melalui media massa. Dalam hal ini, kami menggunakan jalur promosi di media cetak (koran), radio,dan televisi lokal di Bandung.
Berikut ini beberapa kegiatan promosi kegiatan Sunda Binangkit yang kami lakukan di media massa cetak dan elektronik.
Untuk media promosi lainnya juga kami menggunakan media cetak, antara lain: spanduk, baliho, majalah Banyolan Sunda, backdrop, name tag, t-shirt panitia, poster, dsb.
Kami pun melakukan sosialisasi dengan membentuk jaringan promosi di komunitas-komunitas Sunda yang selama ini menjadil kemitraan dengan Mitra Baraya dan Komunitas Banyolan Sunda. Untuk itu, penyebaran informasi mengenai kegiatan Sunda Binangkit dilakukan melalui kontak komunikasi langsung dan juga melalui jejaring sosial, yaitu di Facebook, Twitter, WhatsApp, radio online, dsb. Pola promosi dengan jejaring sosial ini dirasa efektif karena selama ini komunikasi kami dengan baraya Sunda lebih banyak di dunia maya. Salah satu kelebihannya lebih real time dalam update informasi, seperti penyebaran banner image, informasi bintang tamu, serta informasi pendaftaran stand.
0 Comments:
Posting Komentar